Fakta Baru Kasus Video Seks Artis Cantik Korea Goo Hara

Goo Hara.
Sumber :
  • Instagram.com/koohara__

VIVA – Kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan mantan kekasih Goo Hara berbuntut panjang. Goo Hara yang tak terima dituduh melakukan penganiayaan mengungkapkan bahwa mantan kekasihnya, Choi Jong Bum juga menyerang dirinya. Bahkan, pihak artis cantik itu juga menjelaskan bahwa Choi Jung Bum mengancam akan membocorkan video intim mereka ke publik.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Pihak Goo Hara meminta agar Choi Jong Bum ditahan. Tetapi, hal tersebut ditolak hakim. Majelis hakim menilai tak ada bukti kuat yang membuat Choi Jung Bum harus ditahan. 

Penyelidikan pun terus dilakukan. Dalam investigasinya, polisi mendapatkan sejumlah foto Goo Hara di ponsel Choi Jung Bum yang diambil tanpa sepengetahuan sang artis. 

Selain Oh In Hye, 5 Artis Korea Ini Pilih Akhiri Hidupnya Sendiri

Seperti dilansir dari Toggle, tak hanya satu foto. Banyak foto Goo Hara di ponsel mantan kekasihnya tersebut. dan berbagai pose Goo Hara di foto tersebut juga dapat menimbulkan pemikiran negatif soal mantan personel KARA tersebut. 

Sementara itu, baik Hara maupun Choi Jong Bum sama-sama ditetapkan sebagai tersangka. Goo Hara didakwa atas tuduhan menyebabkan bahaya fisik, sedangkan Choi Jong Bum didakwa atas tuduhan perpisahan yang menyebabkan bahaya fisik, pemerasan dan kekerasan seksual.

Ibu Goo Hara Tak Menyerah Dapatkan Setengah Harta Anaknya
Penyanyi IU

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Menyusul kabar duka Lee Sun Kyun, netizen yang teringat pada penyanyi IU yang dikenal sangat dekat dengan mendiang lewat drama My Mister. Banyak yang menyemangati IU.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023