Skandal Cinta Sejenis Artis Top Taiwan Aaron Yan

Aaron Yan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aaron Yan menjadi sorotan publik Asia. Kisah cintanya dengan sesama jenis terbongkar, setelah mantan kekasihnya menyebarkan foto-foto mesra mereka. Tak hanya itu, mantan kekasih Aaron yang disebut dengan inisial A ini juga membocorkan foto mesra Aaron dengan dua pria lain.

Penyanyi Gay Taiwan Aaron Yan Dituding Perkosa Remaja Pria 16 Tahun, Begini Kronologinya

Kabarnya, A marah saat Aaron terlihat berubah dingin dan tak peduli setelah dua tahun menjalin hubungan. Ia pun memutuskan untuk menyelidiki apa yang membuat aktor dan penyanyi itu menjadi berubah. Ternyata, Aaron memiliki kekasih lain. Ia juga menjalin hubungan dengan dua pria lainnya.

Aaron sempat membantah bahwa ia adalah penyuka sesama jenis. Hal yang sama juga dilakukan manajernya. Manajer bintang drama Refresh Man ini mengungkapkan bahwa pria yang ada di foto tersebut bukanlah Aaron. 

Begini Kondisi Aaron Yan Usai Skandal Cinta Sejenis Terbongkar

"Tak ada perselingkuhan. Kami akan membahas bagaimana menghadapi laporan palsu ini dengan pengacara kami," ujarnya seperti dilansir dari shangai.is.

Ternyata, bantahan itu tak meredakan isu soal skandal Aaron yang menjalin hubungan dengan tiga pria sekaligus. Pemberitaan semakin besar dan heboh. 

Eks Kekasih Bongkar Perselingkuhan Cinta Sejenis Aaron Yan

Aaron yang ditemui di bandara setelah balik dari China, enggan berkomentar. Namun, setelah itu, personel Fahrenheit ini meminta maaf melalui media sosial. Ia mengaku menyesal karena kehidupan pribadinya harus terbongkar dan membuat heboh seperti ini. 

Ia pun mengungkapkan bahwa sebagai manusia ia memiliki kekurangan dan perasaan. Ia juga tak bisa lagi menutupi masalah tersebut.

"Saya pernah mengungkapkan perasaan saya kepada orang lain, tetapi ketika itu berakhir, saya tak menangani situasi ini  dengan baik. Dan itu berubah menjadi sesuatu yang tidak diharapkan," ujarnya.

Meski demikian, Aaron membantah menjalin cinta dengan tiga pria sekaligus. Hal itu terlihat dari screenshot penggemar yang menanyakan kasus ini secara langsung kepada Aaron melalui pesan di Instagram. Aktor tersebut membantahnya.

"Tidak! Itu tidak mungkin," kata Aaron menjawab pertanyaan penggemarnya seperti dilansir dari Toggle. 

Aaron pun mendapat dukungan dari mantan kekasihnya, B. Pria ini menjeaskan soal kisah cinta yang menghebohkan tersebut. Ia menjalin hubungan dengan Aaron setelah mengetahui artis tersebut tak lagi bersama A. Namun, A mengirimkan fotonya dengan Aaron. B pun merasa bahwa ia menjadi orang ketiga kisah cinta Aaron dengan A. 

Namun, Aaron memastikan bahwa sudah putus dengan A. Begitu juga dengan saat menjalin cinta dengan C. Mereka sudah lebih dahulu putus.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya