Bebas dari Penjara, Penampilan 'Polos' Jennifer Dunn Jadi Sorotan

Jennifer Dunn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Jennifer Dunn sudah bebas dari penjara. Artis yang kerap dipanggil dengan sebutan Jedun ini pada awalnya divonis hukuman 4 tahun penjara atas kasus narkoba yang menjeratnya. Namun, Jedun tak terima dan mengajukan banding. Setelah banding, hukuman Jedun dipangkas hanya menjadi 10 bulan pada 16 Agutsus 2018 lalu.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Setelah menjalani sisa hukumannya, pada 2 Oktober 2018 lalu, Jedun bebas dari penjara. Jedun sendiri memang sulit ditemui. Ia menutup diri setelah bebas dari penjara.

Namun, sebuah foto terbaru Jedun setelah menghirup udara bebas beredar di sebuah akun gosip. Dalam foto tersebut, Jedun tampil santai dengan kaus tangan panjang dan rambut dikonde. Wajahnya juga tak dihiasi dengan make-up alias polos. 

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Penampilan artis berkulit putih ini pun langsung mendapat sorotan dari warganet. Beberapa warganet memuji wajah cantik Jedun.

Tanpa makeup aja cantik ya,” kata salah satu warganet. "Wajahnya cantik tapi sayang.....," kata salah satu warganet. "Pasti cakep perawatannya juga kencanggg," kata yang lainnya. "Emang dasarnya udah cantik," ujar yang lainnya. "Enak ya jd orang cakep, keluar penjara langsung perawatan," ujar yang lainnya. "Putih banget ya kulitnya, memang indo sih ya" kata yang lain.  

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Namun, ada juga yang mengomentari bentuk alis Jedun yang dianggap aneh.

"Alisnya yang aneh," kata yang lainnya. "Alisnya ampun," ujar yang lainnya. "Udah stop jgn dikomenin bikin dia main ngetop, rugi," ujar yang lain mengingatkan sesama warganet. “Harusnya alisnya alami aja,” kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya