Ini yang Dirindukan Cinta Laura dari Indonesia

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Bukan rahasia lagi jika artis multitalenta Cinta Laura saat ini sering menghabiskan waktu dan tinggal di Amerika. Hal tersebut sudah dilakukan Cinta semenjak ia berkuliah hingga saat ini meniti karier.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Ternyata, tinggal di Amerika dalam waktu yang cukup lama membuat gadis kelahiran Jerman itu sering rindu kepada Indonesia. Salah satu yang dirindukan Cinta adalah keramahan orang-orangnya.

“Aku paling kangen sama orang-orangnya karena salah satu yang paling ramah di dunia dan itu yang sangat aku rindukan,” ujar Cinta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 9 November 2018.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Selain rindu keramahan orang-orang Indonesia, artis berusia 25 tahun itu juga ternyata sangat merindukan makanan pedas khususnya cabai rawit. Menurut Cinta, ia sangat suka dengan cabai rawit.

“Aku juga suka makanan pedas. Di luar negeri kadang makanan-makanan pedas beda sama Indonesia. Aku suka cabai rawit,” kata Cinta.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Bahkan, saking sukanya dengan makanan pedas dan cabe rawit, pemain film Target tersebut harus membeli cabai rawit khas dari negara Meksiko. Karena menurut Cinta, cabai rawit dari negara Meksiko itu rasanya tidak jauh beda dengan cabai rawit di Indonesia.

Lebih lanjut, jika sedang berada di Amerika dan rindu makanan Indonesia, wanita kelahiran tahun 1993 itu sering memakan nasi merah yang ia padukan dengan sambal dan juga ikan gurame.

“Kalau lagi ingin makan makanan Asia aku makannya nasi merah pakai sambal yang mentah dan ikan gurame yang enggak banyak sausnya,” ucap Cinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya