Natasha Rizky Diprediksi Melahirkan Akhir Tahun

Natasha Rizky.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA –  Natasha Rizky akan segera melahirkan dalam beberapa pekan ke depan. Istri Desta tersebut juga sudah tahu jenis kelamin si jabang bayi dalam perutnya itu.

Pakai Makeup Menor, Natasha Rizky Diledekin Desta

"Karena anak ketiga ya jadi semakin santai jadi ya sudahlah. Maksudnya alhamdulillah lancar anak ketiga ini. Insya Allah Desember awal aku lahiran," katanya di FX Sudirman, Jakarta, Jumat  9 November 2018.

Natasha masih sanggup menghadiri beberapa acara meski terkadang terasa sesak. Hanya saja dia selalu menikmati hari demi hari di kehamilan besar saat ini.

Tips Pilih Lipstik untuk Bibir Kering ala Natasha Rizky

"Lumayan engap sih tapi kalau jalan biasa saja enggak berasa hamil gitu karena kan bareng sama teman-teman maksudnya kerjaan aku enggak berat-berat jadi santai sih," ujar dia lagi.

Natasha tak ragu membocorkan jenis kelamin si jabang bayi. Sebelumnya dia telah memiliki dua orang anak perempuan.
 
"Alhamdulillah sudah 40 minggu ini juga, anaknya cowok Insya Allah. Alhamdulillah ya finally setelah dua cewek akhirnya dapat juga (cowok)," ujar dia.

Cerita Natasha Rizky, Udah Pakai Lipstik dari TK

Desta pun tak sabar dan sangat bahagia akhirnya mendapatkan anak laki-laki. "Senang banget sih dia, sesenang itu karena memang habis nih anaknya sudah kayak di-list gitu anak ini mau dibawa ke mana saja mau disekolahin," ungkap Natasha.
 

Natasha Rizky

Imbas Corona pada Natasha Rizky yang Belum Sebulan Buka Cafe

Natasha Rizky tutup pesanan makan di tempat.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2020