Sibuk Kerja Bikin Cinta Laura Enggak Kangen Pacar

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Saat ini artis cantik Cinta Laura sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bule yang diketahui bernama Frank Garcia. Hubungan mereka tampak romantis jika dilihat dari beberapa unggahan foto mesra dalam akun mereka di Instagram.

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ruko, Karyawan: Korban Tinggal Bersama Pacarnya

Namun, bukan hal mudah bagi Cinta untuk selalu bersama dan sering bertemu dengan sang kekasih karena keduanya sama-sama memiliki kesibukan dan dipisahkan oleh jarak. Saat ini misalnya, artis cantik berdarah Indonesia-Jerman tersebut sedang terlibat dalam proyek film terbarunya di Indonesia. Hal tersebut mau tidak mau memisahkan dirinya dengan sang kekasih.

Saat ditemui awak media, pemain film The Philosophers tersebut mengatakan bahwa ia merasa biasa saja meski harus terpisah lama dan jauh dengan kekasih. Karena bagi Cinta, dirinya saat ini lebih fokus ke urusan pekerjaan.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

“Biasa saja (enggak kangen) karena aku fokus sama kerjaan,” ucap Cinta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 9 November 2018.

Aktris dan penyanyi 25 tahun ini menambahkan di saat sibuk seperti ini ia tidak bisa memikirkan hal lain selain pekerjaanya. Hal tersebut dilakukan Cinta sebagai bentuk dari rasa profesionalitasnya dalam meniti karier dan bekerja.

Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

Lebih lanjut, bintang Target itu mengatakan, meski jarang bertemu dan terpisah jarak yang sangat jauh, komunikasi di antara mereka tetap berjalan lancar. Cinta dan kekasih selalu saling berkomunikasi lewat telepon.

“Biasa saja (komunikasi), telepon-teleponan,” kata pelantun Oh Baby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya