Kebakaran Besar di California, Para Seleb Hollywood Terserang Panik

Kim Kardashian West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Kebakaran besar yang terjadi di California ternyata membuat kepanikan 'berjamaah' para selebriti Hollywood. Pasalnya, api yang cepat merambat dari satu wilayah ke wilayah lainnya (3 titik di California Utara hingga Selatan) termasuk kawasan Ventura dan Los Angeles itu dikabarkan telah sampai ke area 'The City of Malibu' yang merupakan kawasan elit selebriti Hollywood.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Lewat akun media sosial, ramai-ramai mereka mengungkapkan kepanikannya. Apalagi salah satu hunian mewah milik sutradara film Doctor Strange, Scott Derrickson hingga rumah Malibu Caitlyn Jenner juga ‘Westworld’ di Paramount Ranch yang terkenal di Agora Hills telah habis dilalap si jago merah.

"Api dikabarkan telah membakar rumah kami di Hidden Hills, tapi tak terlalu berdampak dan sudah aman sekarang. Saya berdoa semoga angin tidak berhembus ke arah rumah kami. Tuhan maha baik, saya berharap semua aman," tulis Kim Kardashian dalam akun twitternya.

Detik-detik Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jomo, Diduga Gegara Pecah Ban

Ia juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para pemadam kebakaran.

Bus Bandung-Denpasar Terbakar di Tol Jomo, 36 Orang Penumpang Selamatkan Diri

"Para petugas pemadam kebakaran, I love you dan terimakasih karena telah berupaya menyelamatkan kami semua," tulisnya.

Tak hanya Kim, Diva tahun 90-an Cher juga menyatakan kepanikannya lewat twitter.

"Saya khawatir rumah saya terbakar, tapi saya tak bisa melakukan apa-apa. Rumah kawan saya telah terbakar, saya sedih sekali membayangkan tidak ada Malibu, karena kami telah tinggal di sana sejak 1972," tulis cher dalam akun twitternya.

Hunian Iggy Azalea juga dikabarkan terancam. Meski tidak ditempatinya, namun ia sangat khawatir propertinya terbakar.

"Saya sangat khawatir the Canyon di Calabasas terbakar. Dan saya tak bisa ke sana untuk menyelamatkan barang-barang," ujarnya.

Selebriti lain yang dikabarkan terancam adalah Aktor Rainn Wilson, Alyssa Milano, Lady Gaga, Guilermo de Toro, dan masih banyak lagi. 

California dilalap Api.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya