Rumahnya Kebakaran, Kim Kardashian Selamatkan Diri Pakai Jet Pribadi

Kim Kardashian
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian

VIVA – Model, bintang reality TV dan aktris Kim Kadarshian tertimpa musibah. Sebuah kebakaran hebat terjadi di California hingga Calabasas yang dekat kediamannya, melalap habis komplek perumahan elit para selebriti Hollywood, termasuk rumah milik Kim.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Dengan tergesa dan panik, kim mengungkapkan kekhawatirannya lewat akun media sosialnya. Dilansir laman vanity vair, Kim sempat menyelamatkan barang-barangnya dan hanya punya waktu satu jam sebelum semuanya habis terlalap api.

Uniknya, Kim sempat menyelamatkan diri dan melakukan evakuasi barang-barangnya dengan pesawat Jet pribadi milik Kanye West. Dari dalam pesawat, Kim sempat mengabadikan kobaran api yang melalap area tempat tinggalnya. Cuplikan rekaman itu dibagikan Kim melaui insta story. Terihat api menyala dengan hebat di tengah malam. 

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Keadaan gelap gulita sementara merah api masih menyala merambah ke beberapa tempat. Kim berdoa agar semuanya diberikan keselamatan.

"Doa untuk Calabasas. Baru saja mendarat di rumah dan memakan waktu satu jam untuk berkemas dan mengevakuasi dari rumah. Mudah-mudahan semuanya diberikan keselamatan," tulis Kim dalam stories-nya.

Kebakaran Pabrik Rotan di Cirebon, Kerugian Capai Rp10 Miliar

Tak lama berselang, Kim meihat pemadam kebakaran yang mulai beraksi. Ia bersyukur tak menunggu lama untuk petugas segera bertindak.

"Pemadam kebakaran telah tiba. Terimakasih untuk yang kalian lakukan kepada kami," tulis di stories berikutnya.

Kim coba menenangkan diri dari musibah yang baru saja diihat dengan mata kepalanya sendiri. Ia tetap mendoakan keselamatan untuk semua.

"Mencoba untuk melupakan kebakaran dan berpelukan dengan keponakan perempuanku. Kami semua selamat, itu yang penting," tulis Kim di keterangan foto yang sedang mencium keponakannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya