Kawasan Rumahnya Terbakar, Lady Gaga Posting Foto Dievakuasi

Lady Gaga
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Kebakaran hebat yang terjadi di California telah menimbulkan kepanikan bagi penduduk sekitar tidak terkecuali para selebritis. Pasalnya kebakaran tersebut saat ini telah sampai ke’ The City of Malibu' yang merupakan kawasan elit tempat tinggal selebriti Hollywood.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Salah satu selebriti yang terkena imbas dari kebakaran tersebut adalah penyanyi Lady Gaga. Melalui instagram storiesnya pemain film A Star Is Born itu mengunggah foto dan video yang memperlihatkan suasana kebakaran tersebut di sekitar kediamannya.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Gaga mengunggah dua video dan satu foto ke Instagram storiesnya pada 7 jam yang lalu. Penyanyi kelahiran 32 tahun lalu itu ingin memberi tahu para penggemarnya tentang status dan keadaan di rumahnya.

Dalam video pertama terlihat beberapa orang sedang menbawa barang-barang dan juga terlihat empat buah mobil yang sedang terparkir yang akan digunakan oleh Gaga dan orang-orang yang tinggal bersamanya pergi dari tempat tersebut.

Kebakaran Pabrik Rotan di Cirebon, Kerugian Capai Rp10 Miliar

Asap tebal terlihat di atas langit ketika penyanyi kelahiran New York itu mengarahkan kamera ke arah atas kediamannya. Pelantun lagu Applause itu pun menulis keterangan yang menyebut bahwa dirinya sedang dievakuasi.

“Evakuasi pagi ini,” tulis Gaga.

Dalam video yang kedua, terlihat Gaga merekamnya di dalam sebuah mobil yang memperlihatkan pemandangan asap tebal di samping jalan tepat di depan mobil yang ia tumpangi. 

Tidak lupa, Gaga pun mengirim doa untuk semua orang yang menjadi korban atau terkena dampak dari kebakaran tersebut.

“Mengirim doa-doa untuk semua orang hari ini,” tulis Gaga.

Dalam unggahan terakhir yakni sebuah foto saja, hanya memperlihatkan gumpalan asap tebal yang terjadi akibat dari kebakaran hebat tersebut.

Dilansir dari Dailymail, Sabtu, 10 November 2018, kebakaran hebat itu juga  mencapai lingkungan tempat kediaman keluarga Kardashian di Hidden Hills pada Jumat sore, menurut TMZ.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya