Begini Kondisi Selena Gomez Usai Direhab Gangguan Mental

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram/@Selena Gomez

VIVA – Selama satu bulan, Selena Gomez menjalani rehabilitasi untuk masalah kesehatan mental yang dideritanya. Dilaporkan, saat harus menjalani perawatan di rumah sakit dua kali dalam seminggu, Selena mengalami gangguan emosional. Ia menolak untuk dirawat dan dikabarkan menjadi lepas kontrol. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Selena yang mengalami stres berat karena kondisi kesehatannya yang menurun, memutuskan menjalani rehabilitasi di sebuah klinik di Amerika Serikat. 

Selena pun dilaporkan sudah keluar dari rehabilitasi. Kondisinya dikatakan mengalami kemajuan dan semakin sehat.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Selena sudah keluar dari program perawatannya dan ia sudah lebih baik," kata sumber seperti dilansir dari Metro.co.uk. Sumber menambahkan bahwa Selena juga tampak lebih segar dari sebelumnya. 

Selena Gomez

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Ia berada dalam suasana yang lebih baik dan tenang," katanya.

Pada pertengahan Oktober lalu, kesehatan Selena dilaporkan menurun. Sel darah putihnya rendah karena komplikasi dari transplantasi ginjal yang dilakukannya di tahun 2017 lalu. Seperti diketahui, Selena menderita penyakit lupus. 

Ia pun dikatakan merasa depresi karena kesehatannya yang terus menurun. Hingga saat ini, perwakilan Selena belum ada yang memberikan keterangan soal kondisi kesehatan mantan kekasih Justin Bieber ini

.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya