Penyesalan Kristen Stewart Selingkuhi Robert Pattinson

Katy Perry dan Kristen Stewart
Sumber :
  • Instagram.com/chanelofficial

VIVA – Setelah putus sambung dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart menjalin hubungan sesama jenis dengan beberapa wanita. Kisah cintanya dengan sesama jenis yang paling awet adalah bersama model Stella Maxwell.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Keduanya selalu terlihat mesra. Namun, di balik itu, kabarnya Stewart masih menyimpan perasaan cinta yang mendalam terhadap Pattinson.

Menurut sumber yang dikutip Aceshowbiz, ia masih merindukan aktor tersebut. Dikatakan Stewart sangat menyesal karena berselingkuh. Seperti diketahui, saat menjalin cinta dengan Pattinson, Stewart kepergok memiliki hubungan terlarang dengan sutradara Rupert Sanders. Rupert yang telah memiliki istri juga harus bercerai karena skandal perselingkuhan tersebut. 

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Stewart juga harus kehilangan Pattinson. Dan menurut sumber, hal itu menjadi penyesalan terbesar artis cantik ini. 

"Ia bisa melihat kesalahannya lebih jelas dan merasa buruk tentang bagaimana semuanya berakhir," kata sumber tersebut.

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson

Sumber yang enggan menyebutkan namanya itu mengungkapkan bahwa Stewart masih memikirkan Pattinson. Kadang ia juga cemburu melihat Pattinson dengan wanita lain. 

"Menyedihkan mendengar Pattinson mencintai wanita lain, karena meski ia sudah move on, Stewart masih memikirkan Pattinson setiap waktu," ujar sumber itu lagi. (ren)

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024