Kebakaran Dahsyat, Kondisi Mengenaskan Rumah Sutradara Doctor Strange

Scott Derrickson, Sutradara Doctor Strange
Sumber :
  • Twitter/scottderrickson

VIVA – Sutradara Doctor Strange, Scott Derrickson jadi salah satu korban kebakaran hebat yang terjadi di Thousand Oaks, California, Jumat, 9 November 2018 waktu Amerika. Scott mengabarkan bahwa keluarganya selamat, meski rumahnya habis dilalap si jago merah.

Lakukan Pelecehan Seksual, Zara Phythian Divonis 8 Tahun Penjara

"Kami kehilangan rumah, tapi kami selamat," tulisnya di Twitter, Sabtu, 10 November kemarin.

Lebih dari seribuan doa memenuhi kolom komentar cuit Scott tersebut. Dukungan datang bukan hanya dari para sahabat di dunia perfilman Hollywood, tapi juga warganet.

5 Penjelasan Mata Ketiga Doctor Strange di Ending Film

Sang sutradara kembali mengabarkan kondisinya. Sambil mengucapkan terima kasih atas perhatian orang-orang untuk keluarganya, Scott mengunggah foto-foto terkini kondisi rumahnya.

Kebakaran dahsyat tersebut rupanya benar-benar menghancurkan tempat tinggal Scott Derickson dan keluarganya. Hanya beberapa pilar yang masih berdiri, selebihnya ludes dan tinggal puing-puing.

Cetar Membahana, Ivan Gunawan Edit Foto Doctor Strange dengan Wajahnya

"Sedikit update, karena aku merasa sangat dicintai dan didukung. Terima kasih untuk semua orang yang sudah mengirimiku pesan. Kami bersyukur, kami masih diberikan selamat dan cinta," tulisnya.

Scott pun menjelaskan, kehilangan dan kerugian yang dialami tak begitu membebaninya, sebab, menurutnya, materi masih bisa dicari lagi. Namun Scott merasa tak tega melihat anak-anaknya yang sangat sedih karena banyak kenangan indah di rumahnya tersebut.

"Aku tak berusaha jadi optimistik tentang kehilangan ini, karena aku memang tidak materialistis pada dasarnya. Bagiku, semua itu hanya barang-barang. Lebih sulit rasanya bagi anak-anakku, mereka kehilangan banyak hal yang punya kenangan besar. Tapi rasa kehilangan ini akan segera menjadi sumber kedewasaan kami," kata Scott lagi.

Selain Scott Derrickson, banyak artis Hollywood tinggal di kawasan ini. Keluarga Kardashian, Lady Gaga, adalah beberapa yang mengevakuasi diri saat kejadian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya