Daus Mini Bakal Nikah Lagi di Penghujung 2018

Daus Mini.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Kusnandar (Mataram)

VIVA – Belum lama ini media sosial sempat dihebohkan dengan kabar pernikahan Daus Mini dengan seorang wanita. Ternyata Daus telah memiliki kekasih baru bernama Shelvie Hana Wijaya.

Rekan Artis Mengira Komeng Bercanda Ingin Masuk Dunia Politik, Ternyata Beneran

Mereka akan segera menikah pada bulan Desember, menutup akhir tahun 2018. Pertemuan berawal saat berada di pengajian pada empat bulan yang lalu.

"Jadi ketemunya di pengajian, saya dikenalin sama seorang ustaz. Hal yang baik (menikah) tidak boleh ditunda," ucap Daus di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 11 November 2018.

Bersyukur Komeng Raih Suara Tinggi di DPD Jabar, Daus Mini: Alhamdulilah Banyak yang Suka

Daus sebelumnya memang telah menikah sebanyak dua kali. Pertama, dia menikah dengan
Yunita Lestari dan dari pernikahan itu memiliki satu putra. Sementara pernikahan keduanya dengan Rahandini Destia. Pernikahan keduanya, dikabarkan dilakukan secara siri karena tak direstui keluarga Daus.

Sementara soal calon istrinya kali ini, Daus melihat bahwa sosok Shelvie cocok menjadi ibu bagi anaknya, Ivander Haykal Firdaus. Pesinetron Disini Ada Tuyul tersebut pun mengaku telah introspeksi diri dan fokus agar kejadian sebelumnya tidak kembali terulang.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

"Daus enggak mau yang kemarin terulang lagi. Daus mau menebus kesalahan kemarin yang katanya tidak minta izin sama orangtua. Takut kualat nanti," ujar pria berusia 31 tahun ini.

Rencananya, pria bernama lengkap Ahmad Firdaus itu akan menikah di kawasan Depok, Jawa Barat. Sayangnya dia masih merahasiakan tanggal hari bahagianya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya