Dimas Beck Ungkap Rencana Reunian BBB

Dimas Beck
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA – Masih ingat dengan Bukan Bintang Biasa atau BBB Grup, yang terdiri dari Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Laudya Cynthia Bella, Ayushita, dan Dimas Beck itu tampak semakin dirindukan.

Dimas Beck Makin Macho Berotot, Netizen: Masya Allah

Namun sayang, seluruh personil masih sibuk dengan kehidupan masing-masing. Akankah BBB kembali menghibur penggemarnya?

"Mungkin enggak comeback, tetapi reunian kali ya," ucap Dimas Beck di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu 11 November 2018.

Dimas Beck Unggah Foto Dicium Kiky Saputri, Nikita Mirzani Marah

Dimas juga mengungkapkan bahwa saat ini, seluruh personel, termasuk dirinya masih nyaman dengan kenyataan yang ada. Mereka belum merencanakan proyek bersama lagi.

Dimas sibuk dengan berbagai bisnis yang dijalankan. Laudya Cynthia Bella berdomisili di Malaysia, bersama suaminya. Engku Emran dan Chelsea Olivia, sibuk menjadi full time mommy bagi Nastusha.

Raffi Ahmad Bongkar Honor Saat di BBB, Dibayar Lebih Kecil dari Bella

Raffi Ahmad selain tengah promo film, juga banyak mengurus bisnis di berbagai bidang. Dan, Ayushita juga sibuk dengan film barunya.

"Kemarin, kita 12 tahunan, belum ngomongin proyek, tetapi lebih ke jadwal dulu. Kangen pasti ada, tetapi masih sibuk dengan kegiatan masing-masing," tutur Dimas.

Luna Maya

Heboh Luna Maya Disebut Pacaran dengan Mantan Prilly Latuconsina

Kisah percintaan Luna Maya selalu menarik perhatian publik. Pasca putus dari Ariel NOAH dan terakhir dengan Reino Barack, hingga kini Luna diketahui masih betah sendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2023