Video Romantis Stefan William ke Celine Evangelista Bikin Iri

Stefan William dan Celine Evangelista.
Sumber :
  • Instagram.com/celine_evangelista

VIVA – Pasangan artis Tanah Air, Stefan William dan Celine Evangelista baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang kedua, Sabtu 10 November 2018 lalu. 

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Di hari yang spesial tersebut, Stefan membuat kejutan romantis untuk sang istri tercinta. Hal tersebut terekam dalam sebuah video singkat yang diunggah pesineton ini di akun Instagram miliknya. 

Pada video tersebut terlihat Stefan yang sudah mempersiapkan makan malam romantis dengan hiasan-hiasan yang didominasi warna pink dan juga putih. 

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

Celine pun sepertinya hadir ke lokasi tanpa mengetahui rencana sang suami tersebut. Hal itu terlihat dari pakaian yang dipakai Celine saat datang yang hanya mengenakan kaus santai dan juga celana pendek hitam. 

Saat Celine duduk dibangku, Stefan langsung memberikan satu persatu rangkaian bunga mawar indah, yang satu berwarna merah dan yang satu berwarna merah muda dan putih. Celine pun terkejut sekaligus menampilkan wajah bahagianya tersebut. Sembari memandang wajah istrinya, Stefan membelai rambut Celine sembari memberikan bunga tersebut.

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

Beberapa saat setelah video tersebut diunggah, warganet dengan cepat membanjiri kolom komentar. Sebagian warganet merasa iri sekaligus terbawa perasaan alias baper melihat keromantisan pasangan yang menikah pada 10 November 2016 lalu ini.

So Sweet banget sih daddy Stefan, longlast ya sama Mommy Celine,” tulis warganet. “Cie daddy kok bisa seromantis ini ? Dapet inspirasi dari mana dad ? Longlast ya sama mommy Celine,” tulis warganet.

Cie cie daddy, rasanya pengen gantung diri di pohon toge kalau lihat daddy mommy sweet gini,” tulis warganet lainnya. “Bikin iri pasangan lain, bikin baper, semoga langgeng terus ya, amin,” kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya