Dipingit Jelang Nikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven Curhat

Baim Wong dan Paula Verhoeven.
Sumber :

VIVA – Baim Wong dan sang kekasih yang merupakan seorang model Paula Verhoeven akan melangsungkan akad nikah pada tanggal 22 November mendatang. Jelang akad nikah, keduanya saat ini sedang menjalani proses pingitan. Proses pingitan sebelum pernikahan ini melarang keduanya untuk saling bertemu sampai akhirnya hari pernikahan tersebut tiba.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Baim Wong pun mengungkapkan kesedihan di akun Instagram pribadinya. Baim mengunggah foto ketika dirinya memeluk sang kekasih di Jepang, kemudian disertai keterangan bahwa ia tidak bisa bertemu dengan sang kekasih yang diakhiri dengan ikon sedih.

Yah udah dipingit .. ga bisa ketemu sampe nikahan ?. #24november2018,” tulis Baim sebagai keterangan.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!
Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Tidak jauh berbeda denga Baim, sang kekasih yakni Paula Verhoeven juga mengunggah foto yang sama dengan Baim ke akun Instagram pribadinya. Melalui keterangan foto yang diunggahnya, pemain film Supernova itu mengungkapkan bahwa ia sangat rindu dengan pelukan dari sang kekasih, Baim Wong.

Tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa aku merindukan pelukanmu saat ini," tulis Paula.

Tak ayal, postingan keduanya itupun dibanjiri komentar dari para warganet. “Semoga lancar sampe hari H @baimwong,” tulis warganet.

Lama bgt bang @baimwong dipingitnya.semoga lancar aja deh..,” tulis warganet lain.

Serasi bget,smga lancar di hari H ya,” puji warganet.

Rencananya, setelah melangsungkan akad nikah pada tanggal 22 November, Baim dan Paula akan melaksanakan resepsi pernikahan dua hari setelah akad nikah yakni pada tangga 24 November di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya