Datang ke Polda Metro Jaya, Kriss Hatta Sebut Perzinaan

Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kriss Hatta ditemani tim kuasa hukumnya saat mendatangi Polda Metro Jaya, Senin, 12 November 2018. Kriss tiba di Direktorat Reserse Krimina Umum sekitar pukul 14.15. Tak banyak kata yang disampaikan oleh pria yang tengah berseteru dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra dan Nikita Mirzani tersebut.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Nanti dulu ya, buru-buru, sudah ditungguin," ujar Kriss yang terus masuk ke dalam gedung di tengah adangan peliput.

Kriss hanya meminta peliput untuk bersabar sampai pemeriksaannya selesai. Belum jelas maksud kedatangan Kriss ke kepolisian. Ia hanya menyiratkan akan menjalani ditanya terkait laporannya mengenai perzinahan.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"BAP dulu, buat yang perzinaan," katanya singkat.

Dalam beberapa bulan terakhir, Kriss sering datangi ke kepolisian. Perseteruannya dengan Billy dan Hilda diseret ke jalur hukum. Masing-masing pihak bertahan dengan ceritanya dan melaporkan dengan berbagai tudingan.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Salah satunya Kriss yang meyakini Hilda dan Billy yang diduga sudah melakukan perzinaan. Ia melaporkan hal itu pada Selasa 25 September 2018.

"Ya karena kan memang berzina dengan orang ketiga itu, dan ke luar negeri kan berkali-kali, jadi sudah sangat fix lah itu ada tindakan perzinaan," ujarnya kala itu.

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024