Kriss Hatta Klaim Punya Bukti Perzinahan Billy Syahputra-Hilda Vitria

Billy Syahputra dan Hilda Vitria
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kriss Hatta diperiksa polisi terkait laporannya yang menuding Hilda Vitria dan Billy Syahputra berzinah. Dalam menjalani Berita Acara Pemeriksaan, Kriss ditemani tim kuasa hukum. Hampir tiga jam, Kriss diperiksa di Polda Metro Jaya terkait laporan yang dibuatnya pada Selasa, 25 September 2018.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Lupa ada berapa pertanyaan, yang pasti penyidik nanya, 'Kapan kamu tahu ada perzinahan itu?” kata Kriss saat ditemui usai pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum), Senin, 12 November 2018.

Kriss juga membawa dua orang saksi yang dinilai tahu betul mengenai perzinahan itu. Barang bukti masih dipegang olehnya. Pihak Kriss mengaku memiliki beberapa potongan tiket saat Billy dan Hilda berlibur bersama ke luar negeri. Ia juga punya video untuk mendukung dugaan perzinahan tersebut.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Ada (tiket) ke Thailand, Australia, lengkap dengan tanggalnya. Ada juga foto-foto dan videonya," kata salah satu kuasa hukum Kriss, Indra Tarigan.

Video dan foto yang dimaksud adalah saat Billy dan Hilda berlibur bersama. Mereka tetap melaporkan soal zinah dengan bukti-bukti yang dipegangnya tersebut. 

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

"Ada video mereka jalan-jalan. Kalau sekamar berdua kita enggak lihat ya," kata Indra.

Di hari yang sama, Billy dan Hilda juga datangi Ditreskrimum. Namun keduanya enggan berkomentar terkait kedatangannya ke kepolisian. Saat dikonfirmasi hal ini, Kriss juga tidak mengetahui jika orang-orang yang dilaporkannya ikut datang ke Polda Metro Jaya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya