Honor Fantastis Jadi Alasan Rossa Pilih Job Tahun Baru

Rossa
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Bertepatan dengan malam pergantian tahun, diva Tanah Air, Rossa akan menggelar mini konser tunggal bertajuk Grand Fantasia with Rossa: New Year’s Eve Dinner and Countdown Party di Sheraton Grand, Gandaria, Jakarta Selatan.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Bukan rahasia umum lagi, artis-artis yang tampil di malam tahun baru akan mendapat honor lebih besar dari hari biasa. Hal ini pun tidak dipungkiri Rossa.

Bahkan, Rossa mengaku beberapa bulan mendekati tahun baru, banyak proposal dari beberapa pihak yang diterima manajemannya, untuk tampil di malam tahun baru. Saat itu juga, Rossa melihat honor yang ditawarkan. 

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

“Jadi, biasanya lima bulan sebelum tahun baru tuh, sudah mulai berdatangan proposal dari perusahaan, hotel, atau event organizer ke manajemen. Lalu, kita berdiskusi yang mana yang mau kita ambil. Selain itu, (dilihat) dari honor yang ditawarkan juga pastinya, ha ha ha,” ucap Rossa, saat ditemui di Sheraton Grand, Jakarta Selatan, Senin 12 November 2018. 

Meski Rossa tak menampik, jika honor yang ditawarkan saat tahun baru mencapai harga yang fantastis, tetapi ia seperti tak mau menyebutkan nominalnya.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

“Cukup untuk bayaran sekolah (SPP) anak saya lah, ha ha ha ha, Cukuplah, cukup Alhamdulillah,” ucap Rossa sembari tertawa.

Mengambil pekerjaan di malam pergantian tahun, sepertinya sudah menjadi rutinitas Rossa di setiap tahun. Hal tersebut, ternyata membuat Rossa merasa senang, sekaligus bersyukur.

“Jadi, memang senang aja sih. Senang buat aku, (karena) enggak semua penyanyi bisa dapat rezeki tahun baru. Jadi, kalau Allah kasih aku rezeki, ya aku harus mempergunakan sebaik mungkin,” ucap Rossa. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya