Vakum dari Layar Televisi, Kiki Fatmala Punya Kesibukan Baru

Kiki Fatmala
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Bagi Anda para penggemar serial Si Manis Jembatan Ancol, pasti sudah tidak asing dengan sosok seksi, Kiki Fatmala. Nama artis kelahiran Jakarta itu memang sangat terkenal ketika dirinya bermain dalam serial tersebut bersama Ozy Syahputra.

Hal Ini yang Diinginkan Kiki Fatmala Setelah Tiada

Namun, saat ini Kiki Fatmala sudah jarang lagi tampil menjadi seorang bintang film atau pun sinetron di Indonesia. Saat ditemui awak media, wanita kelahiran 49 tahun lalu itu mengaku bahwa saat ini dirinya lebih sibuk berolahraga daripada berakting.

“Aku enggak terlalu sibuk di dunia entertaintment sih sekarang. Aku sekarang lebih menikmati hidup seperti nge-gym, ngurus dua keponakan, sama ngurusin rumah. Sudah sih itu saja,” ucap Kiki di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 12 November 2018.

Terpopuler: Kebaya Pengantin BCL Jadi Sorotan, Alasan Kiki Fatmala Dimakamkan di San Diego Hills

Menurutnya, berakting itu harus sesuai dengan apa yang diinginkan dan diharapkan. Kiki mengaku tidak mau terjun kembali berakting jika hanya untuk memaksakan diri saja.

Kemudian, pemain film Comic 8 itu menyatakan bahwa sebenarnya ia sudah mendapat banyak tawaran untuk kembali berakting dalam sebuah film. Namun tampaknya hingga saat ini Kiki mengaku belum ada cerita yang cocok untuk dirinya.

Suami Ungkap Alasan Jenazah Kiki Fatmala Dimakamkan di San Diego Hills

“Ada, tawaran untuk layar lebar ada cuma mungkin ceritanya aku enggak begitu cocok, ya enggak maksain buat diambil,” ucapnya.

Terlebih lagi wanita kelahiran 1969 itu mengaku bahwa semua genre film sudah ia coba. Sehingga, ia akan lebih selektif untuk memilih peran yang akan dimainkan.

Diah Permatasari, Armand Maulana dan Ozi Syahputra

Ozy Syahputra dan Diah Permatasari Nyesel Selalu Tolak Ajakan Kiki Fatmala Sebelum Meninggal

Meninggalnya aktris senior Kiki Fatmala menorehkan duka cita yang mendalam di hati anggota keluarga dan sahabat terdekatnya seperti Ozy Syahputra dan Diah Permatasari.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2023