Rossa Ungkap Alasan Maia Estianty Tertutup soal Pernikahan

Penyanyi Maia Estianty mengenakan busana rancangan Anne Avantie pada Jakarta Fashion Week 2019 di Senayan City, Jakarta, Selasa (23/10/2018).
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A

VIVA – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan pengantin baru, Maia Estianty dan Irwan Mussry. Setelah resmi melangsungkan akad nikah di salah satu masjid di Tokyo, Jepang, Senin, 29 Oktober 2018, Maia terlihat selalu menampilkan wajah yang berbinar seakan tengah merasakan bahagia.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Tak jarang juga Maia mengunggah momen manis bersama suami barunya tersebut di media sosial miliknya.

Namun, hal tersebut berbanding terbalik dengan sikap Maia saat diminta buka-bukaan soal pernikahannya kepada awak media. Maia terlihat seakan lebih tertutup dan tak mau bicara banyak.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Mengenai hal tersebut, salah satu sahabat Maia, yakni Rossa pun angkat bicara. Rossa menanggapi hal tersebut wajar saja terjadi antara pasangan selebriti yang berbeda profesi.

“Mungkin gini ya, mungkin kan kalau menikah itu dua orang ya bukan satu orang. Kalau mas Irwan orangnya juga bukan selebriti kan, dia adalah seorang pengusaha,” ucap Rossa saat ditemui di Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin, 12 November 2018.

Melly Goeslaw: Seharusnya Pencipta Lagu Itu Makmur

Ternyata perbedaan profesi lah yang menurut Rossa menjadi alasan sahabatnya terkesan tertutup, hal itu karena untuk menjaga privasi masing-masing.

“Jadi, ya mungkin mereka mau nge-keep kehidupan pribadinya, mungkin lebih privat saja sih kayanya begitu,” ucap Rossa.

Rossa

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Sayangnya, Rossa tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait makna sebenarnya dari caption tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024