Persamaan Irwan Mussry dan Ahmad Dhani Versi Maia Estianty

Foto pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Maia Estianty sudah resmi menikah dengan Irwan Danny Mussry. Pernikahan mereka digelar di Jepang, 29 Oktober 2018 lalu. Meski telah menjadi istri pengusaha jam tangan mewah itu, Maia kerap dikait-kaitkan dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

Hal itulah yang terlihat saat Maia menghadiri Silet Awards, Senin 12 November 2018 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Maia naik ke atas panggung dengan gaun yang dipakai saat akad nikah dengan Irwan Mussry. 

"Tumben gue dandan seperti ini, enggak pernah kan. Sekali seumur hidup, enggak apa-apa," katanya sambil tertawa. Jawaban itu diungkapkan Maia setelah ditanya Ayu Dewi soal tampil dengan gaun pengantinnya. 

Isu Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty: Becandanya Kelewatan

Setelah itu, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa mereka memiliki foto-foto eksklusif Maia dan Irwan Mussry. Foto pertama memperlihatkan Maia dan Irwan yang siap menuju ke masjid tempat akad nikah mereka digelar. 

Kemudian di foto selanjutnya, Maia mencium Irwan Mussry. Raffi langsung berkomentar. Raffi mengungkapkan bahwa ada perbedaan dan persamaannya setelah Maia menikah lagi. 

Maia Estianty Ungkap Kado Termahal dari Sang Suami Iwan Mussry

"Kalau aku bisa melihat perbedaan dan persamaannya. Perbedaannya bunda sekarang lebih bahagia. Persamaannya, sama-sama enggak ada rambut," kata Raffi.

Maia langsung merespons komentar Raffi Ahmad. Ia mengaku banyak persamaan antara Ahmad Dhani dan Irwan Mussry.

"Banyak persamaannya. Enggak ada rambut, dari Surabaya, sama-sama suka musik, namanya Dhani juga kan dua-duanya. Iya, tapi beda," kata Maia. 

Jawaban Maia tersebut mengundang tawa penonton yang menghadiri acara tersebut di studio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya