Misteri Asisten Pribadi Meghan Markle Berhenti Mendadak

Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram@kensingtonroyal

VIVA – Asisten pribadi Meghan Markle, yang diketahui bernama Melissa mengundurkan diri secara mendadak. Ia berhenti setelah Meghan masuk sebagai anggota kerajaan Inggris hampir enam bulan ini. Berhentinya sang asisten secara mendadak membuat publik penasaran.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Seorang sumber dari istana mengungkapkan, bahwa Melissa adalah sosok penting dan berbakat. Ia memiliki peran penting dalam keberhasilan Royal Wedding Meghan dan Pangeran Harry, pada 19 Mei 2018 lalu. 

Sementara itu, seperti dilansir dari People, perwakilan Kensington Palace menolak untuk memberikan komentar soal pengunduran diri Melissa sebagai asisten pribadi Meghan.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Pada bulan Februari, Melissa dipilih sebagai asisten Meghan. Melissa dipindah dari Kensington Palace ke kantor pribadi Harry. Jabatannya adalah Sekretaris Pribadi Harry. Ia juga bertugas untuk mengurus Meghan selama tampil di depan publik. 

Melissa sendiri belum berkomentar soal pengunduran dirinya yang terkesan mendadak tersebut. (mus)

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle
Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024