Klarifikasi Nikita Mirzani Soal Lepas Hijab

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Nikita Mirzani menegaskan belum melepaskan hijabnya. Dia  mengaku foto selfie tanpa hijab di instagram story, karena mengenakan wig (rambut palsu).

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Niki, begitu sapaannya tak sengaja karena ingin mengirim foto itu untuk temannya. Namun justru terkoneksi dengan instagram story.

"Enggak sengaja, itu gue pakai wig, lagi di mobil gue foto mau nunjukin wig gue  ke salah satu teman gue, enggak tahu enggak mencet post enggak buka apa-apa, tiba-tiba ada salah satu orang whatsapp ke gue 'lu buka hijab?' Gue bilang 'enggak'," kata Niki dia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 13 November 2018.

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

Niki langsung memeriksa instagram dan menghapus foto tersebut. Namun sayang, foto itu telah diabadikan beberapa akun gosip dan warganet yang langsung menghampiri instagramnya.

"Enggak ada kepikiran (lepas hijab). Enggak sengaja sebenarnya. Ya kapan saja bisa lepaskan," tutur ibu dua anak itu. 

Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek

"Enggak ada masalah yang ngecap gue jelek manusia bukan Tuhan. Kayak elu aja belum tentu masuk surga, siapa tahu gue yang masuk surga karena sering dicela sama kalian (media)," tutur Niki.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Baru-baru ini, Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan mengadakan pesta bersama teman-teman terdekatnya. Nikita akan segera menikah usai ulang tahun?

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024