Transfer Rp360 Juta untuk Dipo, Nikita Mirzani: Dia Enggak Bisa Ganti

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Nikita Mirzani memamerkan bukti transfer uang kepada sang suami Dipo Latief. Lewat instagram story, uang dengan total Rp360 juta dia berikan untuk anak mantan menteri tersebut.

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Beberapa kali dia mentransfer dengan total demikian, bertujuan untuk kebutuhan Dipo dan membayar utang Dipo kepada teman-temannya. Namun, Dipo tak sanggup mengganti uang sebanyak itu.

"Itu belum seberapa, masih banyak. Itu kan transferan emang masuk ke rekeningnya gitu kan. Ya gue tuh capek saja gitu kayak di belakang diomongin sebetulnya, yang ini sama Dipo lah, dari transferan saja sudah kelihatan kan, dari situ kelihatan bulannya tahunnya berapa," ujar Niki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 13 November 2018.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Dipo berprofesi sebagai chief executive officer (CEO) Pasaraya, gajinya hanya Rp250 juta setiap bulan. Bangunan tersebut pun milik ayahnya, Abdul Latif. Sementara itu, Niki berpenghasilan bisa lebih dari Rp400 juta.

Dipo Latief dan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

"Kemarin yang gue posting totalnya Rp360 juta. Waktu itu kita masih baik-baik, masih polos banget enggak ngerti apa-apa misalkan lagi ngapain tiba-tiba dia 'Sayang tolongin aku dong aku lagi butuh uang buat bayar ini terus transfer ke rekening aku ya'," kata Niki menirukan percakapannya dengan Dipo.

Niki tak lupa memberikan bukti transferan kepada Dipo. Sehingga capture-an masih tersimpan di ponselnya. Niki mengaku lupa meminta ganti.

"Pas sudah mulai agak-agak gimana boleh lihat ini banyak juga ya transfer ke dia. Kalau dia enggak mungkin ganti, dia enggak punya uang," ucap Niki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya