Bisnis Kuliner, Teuku Wisnu Pamer Kue Terbaru

Shireen Sungkar dan teuku wisnu
Sumber :
  • dok.ist Instagram Shireen

VIVA – Pesinetron Teuku Wisnu sukses memiliki usaha kue yang diberi nama Malang Strudel. Kali ini Malang Strudel meluncurkan produk terbaru yakni Malang Strudel Toaster.

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Acara peluncuran produk ini digelar di Malang sekaligus dengan acara penggalangan donasi untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Tidak main-main, acara yang digelar suami dari Shireen Sungkar itu berhasil meraih dana sumbangan sebesar puluhan juta rupiah.

"Terkumpul puluhan juta rupiah dalam dua hari acara penggalangan dana tersebut. Penggalangan dana dilakukan dengan harapan dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah," ujar pemilik Malang Strudel, Teuku Wisnu, dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa 13 November 2018.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

Bicara soal produk terbaru dari Malang Strudel, pria kelahiran Jakarta itu menyebut banyak keunggulan dari Malang Strudel Toaster yang merupakan produk toaster pertama dari Malang Strudel ini.

"Produk ini siap membuatmu jatuh cinta pada gigitan pertama," ucapnya.

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

Keunggulan selanjutnya, lanjut Wisnu, produk ini lebih tahan lama yakni sekitar 14 hari. Tak sampai di situ saja, selain rasanya yang lezat, kemasan Malang Strudel Toaster juga menarik. Karena bentuknya simpel dan mudah dibawa ke mana-mana, sehingga cocok dijadikan sebagai teman traveling Anda.

Teuku Wisnu

Dari segi harga pun terbilang sangat terjangkau yakni hanya Rp40 ribu dan sangat cocok untuk dinikmati bersama teman-teman dan juga keluarga. Karena satu boksnya berisi 8 buah kue. Untuk saat ini, ada tiga varian rasa Malang Strudel Toaster yaitu cokelat, keju, dan cokelat keju.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya