Posting Foto Terbaru, Ahmad Dhani: Kayak Maling Motor

Musisi Ahmad Dhani.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Musisi Ahmad Dhani kembali mendatangi Mapolda Jawa Timur, pada Senin, 12 November 2018 untuk menyerahkan beberapa barang bukti terkait kasus pencemaran nama baik melalui ujaran 'idiot' yang sempat ia lontarkan dalam vlog pribadinya.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Seperti yang ia unggah dalam akun Instagramnya, pada Selasa 13 November 2018, Dhani memposting foto sambil memegang papan bertuliskan nama serta pasal yang menjeratnya. Namun, ekspresi Dhani kini jadi sorotan.

Tak tampak wajah sedih, mantan suami Maia Estianty ini justru terlihat semringah dalam momen tersebut.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Bahkan, ia menganggap foto tersebut mirip seperti maling motor. "PERTAMA KALI FOTO BEGINI, KY MALING MOTOR wk wk wk," tulis Dhani.

Para netizen pun mulai melontarkan pendapatnya terkait ekspresi tersebut.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

"Pura pura tegar," ucap warganet.
"Krisis malu," ucap warganet.
"Salut buat pakde masih bisa senyum," ucap warganet.
"Dalem hati mah keringet dingin," ucap warganet.

Dhani yang mendatangi Polda Jawa Timur, memang bertujuan untuk membawa saksi ahli sekaligus, namun saksi tersebut tidak datang.

Ahmad Dhani

Beberapa saksi yang berasal dari ahli informasi dan transaksi elektronik (ITE) yakni Teguh Afriyadi, ahli pidana Abdul Khair Ramadhan, serta ahli bahasa yang belum disebutkan namanya, memang sudah disiapkan Dhani untuk meringankan kasus tersebut.

Kata-kata 'idiot' yang dilontarkan pentolan Dewa19 ini bermula saat ia berada di lobi Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur. Saat itu, dia tertahan di hotel itu karena massa penolak deklarasi #2019GantiPresiden tengah menggelar aksi di depan hotel tersebut.

Kesal karena tidak bisa bergabung dengan kelompok deklarasi #2019GantiPresiden, yang berlangsung di Monumen Tugu Pahlawan Surabaya, Dhani dalam vlognya akhirnya mengeluarkan kata tersebut yang membuat Koalisi Bela NKRI geram dan melaporkan suami Mulan Jameela itu ke pihak yang berwajib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya