Bulan Madu di Selandia Baru, Dimas Anggara Jajal Skydiving

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Selandia Baru.
Sumber :
  • Instagram @nadinelist

VIVA – Belum lama ini pasangan pengantin baru Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara melakukan bulan madu (honeymoon). Keduanya pun memilih New Zealand atau Selandia Baru sebagai lokasi bulan madu mereka.

Guru Besar UI Kritik Selandia Baru Tak Peduli soal Pilot Susi Air: Aneh, Apakah Wajar?

Diakui oleh Nadine, sebelum menikah dengan Dimas dirinya pun telah bercita-cita ingin membawa suaminya kelak untuk berbulan madu ke Negeri Kiwi tersebut.

"Udah pernah ke sana tiga kali. Landscape-nya, orang-orangnya ketika ke sana seperti terlahir kembali. Jadi ada semangat baru, ide baru. Sebelum ketemu Dimas pun aku sudah ada niatan untuk ajak suamiku kelak ke sini. Karena aku sudah ajak keluarga dan teman-teman ke sini," kata dia saat ditemui di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Selasa, 13 November 2018.

TNI Sebut Selandia Baru Serahkan Pembebasan Pilot Susi Air ke Indonesia

Dia menjelaskan beberapa perjalanan seperti roadtrip pun sudah ia siapkan untuk bulan madunya.

"Jadi aku udah simpen list roadtrip pakai campervan untuk honeymoon," ucapnya.

Selandia Baru Umumkan Negaranya Kini Memasuki Resesi

Bukan hanya itu saja, saat bulan madu, Nadine mengaku sempat kaget dengan keinginan Dimas yang ingin menjajal skydiving. Itu karena Selandia Baru memang terkenal dengan skydiving yang teraman di dunia. Dimas pun mengatakan bahwa perasaannya campur aduk kala dirinya melompat dari ketinggian 15 ribu kaki di atas permukaan laut dan menikmati pemandangan landscape yang luar biasa indah di kawasan Wanaka.

"Kaget aja dia berani. Aku enggak nyangka dia masukkin itu jadi itenerary kita. Aku penasaran muka dia gimana pas turun, ternyata semringah. Aku seneng ternyata Dimas lakuin itu," kata Nadine.

Sebagai informasi, keduanya melakukan perjalanan bulan madu selama enam hari di tiga wilayah di Pulau Selatan Selandia Baru, dari Queenstown, Fiordland hingga Wanaka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya