Jawaban Dimas Anggara Ditanya Ingin Punya Anak Berapa

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan pengantin baru, Nadine Chandrawinata dengan Dimas Anggara, setelah resmi melangsungkan pernikahan di Bhukat, 5 Mei 2018 lalu, keduanya tak jarang selalu menampilkan kemesraan manis bersama di media sosial masing-masing. 

Selamat! Nadine dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Kedua Tepat di Hari Kesaktian Pancasila

Di tengah-tengah kebahagiannya tersebut, baik Nadine maupun Dimas juga kerap kali ditanya soal momongan. Dimas Anggara memang tak menampik bahwa ia juga berkeinginan segera memiliki buah hati, namun belum tahu kapan tepatnya. 

“Belum tahu, masih banyak faktor yang perlu dipertimbangkan juga. Jadi, kita masih belum kepikiran mau kapan, tapi yang pasti kita harus ada goals lagi,” ucap Dimas Anggara saat ditemui di Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa, 13 November 2018.

Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Cerita Persiapan Persalinan

Tak hanya itu, saat ditanya ingin memiliki berapa anak, Dimas pun menjawabnya dengan santai sekaligus bijak. Dimas mengaku tak mau memikirkan hal tersebut terlalu muluk-muluk.

“Tergantung Tuhan ngasihnya berapa kalau saya sih. Saya enggak pernah muluk-muluk, saya tipikalnya yang dikasih, berarti itu yang harus saya jaga,” ucap Dimas Anggara.

Jadi Panutan, 5 Pasangan Artis Ini Nikah Beda Agama Tapi Tetap Langgeng

Menurut Dimas Anggara, memiliki momongan merupakan sebuah rezeki yang harus ia terima dan harus ia jaga.

“Anak itu kan rezeki, itu sudah ada garis tangannya sih kalau menurut saya. Jadi, kita dikasih anak berapa, laki-laki atau perempuan, kita terima sih. Yang penting selama itu rezeki ya kita harus bisa menjaga rezeki itu,” ujar Dimas.
 

Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara

Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara selama ini dikenal sebagai seorang aktor ternama Tanah Air yang telah membintangi banyak judul film. Setelah sukses jadi aktor, Dimas debut jadi sutradara.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023