Nge-Vlog di Mobil, Demian Disetop Polisi

Demian Aditya
Sumber :
  • Dok Youtube

VIVA – Kerap membuka sesi pertanyaan atau Q n A lewat Instagramnya, pesulap Demian Aditya memang terbiasa menjawab seluruh pertanyaan tersebut melalui vlog di akun YouTube pribadinya. Seperti vlog yang belum lama ini ia unggah, ia terlihat menjawab seluruh pertanyaan sambil mengendarai mobilnya. Namun, secara mendadak ia langsung diberhentikan oleh polisi.

Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi, Choi Siwon Bikin Geger

Dalam video berdurasi 26 menit itu Demian memang terlihat menjawab pertanyaan netizen mengenai berbagai trik sulap. "Ini gue bikin Q n A, ask me anything di Instagram Stories," kata Demian.

Mobil patroli polisi yang ada di belakang mobil Demian pun sempat menyalakan sirine dan bergerak ke samping mobil suami Sara Wijayanto tersebut. Demian akhirnya menepikan mobilnya dan menjawab seluruh pertanyaan polisi.

Pertama Lihat Makhluk Halus, Demian Aditya Sampai Berkata Kasar

"Wah plat mobil  gue nih kayaknya," sebelum ia membuka kaca mobil.

Rupanya, polisi tersebut mengenali sosok Demian yang kerap berada di layar televisi. "Selamat sore mas. Ini Demian bukan? Salaman dulu dong. Plat nomornya kenapa Dem?" ujar polisi.

Cerita Sara Wijayanto Ngamuk hingga Dada Montok Ayu Ting Ting

Demian yang saat itu memakai pelat mobil tidak asli menjelaskan jika ia baru saja terlibat kecelakaan sehingga membuatnya memasang plat tersebut.

"Nomor plat mobil gue dicek pake apps kepolisian karena tidak pakai plat asli akibat bumper mobil gue pernah tertabrak," jelas Demian.

Usai Demian menjawab seluruh pertanyaan polisi dan menunjukkan surat-surat kendaraannya, polisi tersebut justru bertanya mengenai resep awet muda mantan suami Yulia Rachman itu, serta mengajak Demian untuk berfoto bersama.

"Mas Demian, foto dulu ah. Mau foto sama mas Demian, enggak diapa-apain, foto dulu, biar tahu dulu," lanjut polisi tersebut.

Tak hanya bersikap ramah, Demian mengatakan jika polisi itu juga amat baik dan memberinya sebuah wejangan khusus terkait aksi sulapnya.

"Dapet wejangan untuk jangan bermain sulap yang membahayakan nyawa," kata Demian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya