Tampil Bareng, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Umbar Kemesraan

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan pengantin baru, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, setelah resmi melangsungkan pernikahan di Bhukat, 5 Mei 2018 lalu. Keduanya selalu menampilkan kemesraan manis di media sosial masing-masing. 

Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Meski begitu, mereka jarang tampil bersama di satu acara yang sama. Hal tersebut karena kesibukan pekerjaan masing-masing yang berbeda. 

Berbeda dari biasanya, kali ini Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tampil bersama di ‘ND in NZ Travel Story’ yang diselenggarakan di Kebayoran, Jakarta Selatan.

Selamat! Nadine dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Kedua Tepat di Hari Kesaktian Pancasila

Dalam acara yang bertema perjalanan bulan madunya di Selandia Baru itu, Dimas dan Nadine pun terlihat kompak memakai pakaian serasi. Sang aktor terlihat mengenakan baju hitam, dipadukan dengan kemeja berwarna gelap yang bermotif polkadot putih. Nadine sendiri mengenakan baju hitam dengan celana berwarna gelap dengan motif polkadot putih juga. 

Saat ditanya apakah keduanya sengaja menyiapkan pakaian yang sama, baik Nadine maupun Dimas pun saling melontarkan godaan gemas satu sama lain.

Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Cerita Persiapan Persalinan

“Oh ini, ini (sembari menunjuk kemeja) kebetulan Nadine yang bikin baju ini buat saya,” ungkap Dimas Anggara.

Dimas pun kembali menggoda sang istri tercintanya, “Apapun yang istri bikin saya harus memakainya. Handmade ini Nadine bikin sendiri (sembari melirik Nadine),” ucap Dimas sembari tersenyum ke arah Nadine.

Mendengar godaan dari suami, Nadine pun tak bisa menyembunyikan rasa malu sekaligus bahagianya sembari membalas godaan sang suami.

“Hmm iya ya hahaha. Makasih ya sayang. Iya janjian hahaha,” ucap Nadine sembari merangkul tangan Dimas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya