Wajah Tembam G-Dragon Bikin Senang Fans

G-Dragon
Sumber :
  • Instagram/shabuly_ceo

VIVA – Rindu dengan pemimpin grup BIGBANG, G-Dragon? Setelah hampir setahun jarang terlihat karena tengah menjalani tugas sebagai seorang tentara di masa wajib militernya, baru-baru ini G-Dragon muncul ke publik dengan tampilan yang berbeda.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Dilansir dari laman Koreaboo, kemunculan pria bernama asli Kwon Ji Young ini bermula saat salah satu rekannya bernama Shabuly mengunggah foto kebersamaannya dengan G-Dragon di media sosial miliknya @shabuly_ceo. 

Pada unggahan tersebut, pelantun Untitled ini terlihat tengah menikmati makanannya di restoran milik Shabuly. Namun, ada yang menarik sekaligus menyita perhatian warganet pada foto tersebut. 

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Penggemar dibuat kaget karena menyadari bahwa wajah pria yang akrab disapa GD itu terlihat berbeda dari biasanya, kini terlihat lebih berisi alias gemuk. Padahal sebelum menjalani masa wajib militernya, ia terlihat kurus dan ramping. Perubahan tubuh GD ini disambut baik oleh penggemarnya.

Mereka mengaku gemas melihat pipi tembam GD. Tak hanya itu, penggemar juga lega karena sang idola terlihat bahagia dan sehat dengan berat badannya yang bertambah.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

“Aku enggak bisa ungkapkan betapa bahagianya aku melihat pipi chubby GD lagi,” tulis pengemar.

“Setelah berbulan-bulan, akhirnya ada kabar terbaru  tentang  Kwon Ji Yong. Senang sekali melihatmu terlihat sangat cerah dan sehat.  Apakah Anda baik-baik saja, ya? Aku sangat merindukanmu,” kata seorang lainnya.

G-Dragon resmi memasuki masa wajib militernya pada 27 Februari 2018 lalu. Ia pun ditunjuk untuk menjalankan tugas militernya di divisi ‘White Skull’ dan akan dijadwalkan keluar pada 26 November 2019 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya