Jalani Sidang Narkoba, Reza Berharap Eksepsi Diterima Hakim

Reza Bukan
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Reza Bukan kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkoba yang membelitnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu 14 November 2018. Sekitar pukul 13.50 WIB, presenter tersebut tiba bersama tahanan lainnya menggunakan kemeja putih.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Reza terlihat sehat dan santai saat ditanya oleh awak media yang menunggunya. “Eksepsinya semoga diterima sama hakim doain aja,” tuturnya sambil terus berjalan masuk ke ruang tunggu tahanan.

Agenda sidang hari ini merupakan pembacaan nota pembelaan setelah sidang pertama pada 31 Oktober 2018 lalu dengan agenda pembacaan dakwaan oleh hakim. Reza dijerat dengan pasal 112 ayat 1 dan subsider pasal 127 ayat 1 huruf a UURI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang narkotika dengan ancaman hukuman di atas 4 tahun penjara. 

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Tanpa menunjuk pengacara, pemilik nama Deron Eka ini memutuskan untuk menjalani proses sidang seorang diri. Alasannya karena tarif menyewa pengacara tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Reza Bukan ditangkap pada 30 Juni 2018 lalu dini hari usai syuting di salah satu stasiun televisi, saat digerebek petugas menemukan sabu total berat 0,58 gram di rumahnya.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara
Jefri Nichol

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tidak sedikit netizen yang justru mengingatkan Jefri Nichol bahwa ia juga pernah tersandung kasus narkoba sehingga ia tidak semestinya menyindir orang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024