Foto dan Obrolan Terakhir Stan Lee Sebelum Meninggal Terungkap

Stan Lee
Sumber :
  • Instagram.com/therealstanlee

VIVA – Dunia hiburan kehilangan legendaris komik, Stan Lee, yang meninggal dunia pada Senin, 12 November 2018 lalu. Stan menghembuskan napas terakhirnya pada usia 95 tahun.

Di Akhir Hayatnya, Stan Lee Diduga Alami Tindak Kekerasan

Hanya beberapa hari sebelum meninggal dunia, Stan Lee diketahui bertemu dengan Roy Thomas, sahabatnya di Marvel dahulu. Thomas membagikan foto terakhirnya dengan Stan Lee pada Bleeding Cool dan menyebut, sang pionir budaya pop, terlihat siap untuk 'pergi.'

"Aku sulit sekali mengatakan Stan sudah tiada. Walaupun menurutku, dari pembicaraan kami di telepon, dia terlihat sangat siap meninggalkan bumi ini," kata Thomas, dikutip Comic Book.

Penyebab Kematian Stan Lee Terungkap

Dia juga merasa senang, karena masih sempat menghabiskan sekitar 30 menit bersama sang legenda. Mereka bertemu Sabtu lalu, yang mana kurang dari 48 jam sebelum Stan Lee meninggal.

Dalam percakapannya kala itu, Thomas menyebut, Stan Lee masih terlihat begitu bersemangat untuk muncul sebagai cameo sebanyak mungkin. Meski raganya terlihat melemah, namun semangatnya begitu membara.

Stan Lee Wariskan Para Superhero Hebat

"Ketika akun bertanya padanya tentang cameo di masa datang, dia sangat tertarik, Stan akan melakukannya dengan berbagai cara tanpa harus merepotkan," serunya lagi.

Thomas merupakan pengganti Stan Lee sebagai Editor in Chief di House of Ideas ketika Stan Lee dipromosikan sebagai publisher Marvel pada tahun 1972.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya