Kata Edric Tjandra soal Sindiran 'Makan Teman' Luna Maya

Edric Tjandra.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Unggahan Luna Maya di Instagram Story soal ‘makan teman’ sempat heboh. Tak sedikit yang berasumsi Luna menyindir Syahrini.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Itu karena Syahrini dikabarkan sedang dekat dengan Rheino Barack, mantan kekasih Luna. Namun, Luna sendiri telah menyangkal bahwa unggahan tersebut menyindir Syahrini.

Salah satu sahabat Luna, Edric Tjandra pun mengatakan bahwa sebagai orang yang dekat dengan bintang film Suzzanna itu, ia hanya bisa mendukungnya setiap kali teman dekatnya tersebut tertimpa gosip atau isu yang kurang sedap.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Yang seperti itu sih saya enggak komentar. Mungkin dia lagi dalam keadaan emosi. Kalau masalah pribadi, kita enggak pernah curhat," ucap Edric di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 14 November 2018.

Meski ia merupakan teman dekat Luna, Edric juga mengatakan bahwa mereka selalu menjaga privasi masing-masing. Kecuali salah satunya bercerita dan mencurahkan isi hati untuk berbagi.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

"Kalau kita ketemu tuh senang-senang, enjoy-enjoy saja ngilangin semua masalah kita," ujar pria berdarah Tionghoa tersebut.

Lalu benarkah Luna sudah move on? Lagi-lagi berembus kabar, bahwa mantan kekasih Ariel NOAH itu sudah punya gandengan lagi.

"Kita kalau ketemu enggak pernah ngobrolin itu sih. Pokoknya kalau yang Luna rasain bahagia ya kita sebagai temannya cuma bisa ngedukung, sok jalanin gitu," kata Edric.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya