Rumah Ahmad Dhani akan Diperiksa Polisi

Ahmad Dhani di Polda Jawa Timur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Rumah musisi Ahmad Dhani yang terletak di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan akan diperiksa oleh kepolisian. Pemeriksaan sekiranya akan dilangsungkan dalam satu pekan ke depan oleh Polda Jawa Timur.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

"Kira-kira minggu depan akan kita laksanakan, nanti pasti akan kita infokan lagi," ujar Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera saat dihubungi VIVA melalui sambungan telepon, Rabu, 14 November 2018.

Awalnya beredar informasi jika rumah Dhani akan diperiksa malam ini. Namun, menurut penjaga rumah, Dhani tidak ada di tempat dan sedang pergi bersama anak-anaknya. Frans juga mematahkan kebenaran info tersebut.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

"Bukan malam ini, hoax itu," katanya.

Sebagai informasi, Dhani berurusan dengan Polda Jawa Timur karena kasus vlog (video blog) idiot. Dalam vlog-nya, Dhani menyebut kelompok penolak deklarasi 2019 Ganti Presiden di Surabaya, Jawa Timur pada 26 Agustus 2018 dengan kata 'idiot'. Vlog itu dilakukan saat Dhani berada di Hotel Majapahit, Surabaya.  

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Saat itu Dhani tertahan oleh massa penolak deklarasi 2019 Ganti Presiden. Vlog itu kemudian viral. Dhani dilaporkan oleh Koalisi Bela NKRI dan ditetapkan jadi tersangka.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020