Lukman Azhari Laporkan Mantan Istri atas Pencemaran Nama Baik

Lukman Azhari dan istrinya sekarang, Medina Zein.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Lukman Azhari harus bertikai dengan mantan istrinya, Chendy. Dia melaporkan Chendy ke ranah hukum karena namanya merasa dicemarkan kepada istrinya sekarang, Medina Zein.

Dipenjara dan Alami Bipolar, Medina Zein Alihkan Bisnis Kecantikannya kepada Heni Purnamasari

Chendy pun harus memenuhi panggilan polisi untuk melakukan berita acara pemeriksaan (BAP) pada 10 Oktober 2018 lalu.

"Kenapa saya melaporkan? Karena ada unsur yang diduga ada pelanggaran UU ITE, pencemaran nama baik lah," ucap Lukman di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu, 14 November 2018.

Medina Zein Ngaku Alami KDRT dan Diselingkuhi, Netizen: Itu Bohong

Medina juga menjelaskan bahwa awal mula kasus tersebut adalah ketika Medina mengirim pesan di akun Instagram Chendy. Dia meminta Chendy menghapus fotonya bersama Lukman. Itu karena Lukman dan Chendy pernah menikah siri pada tahun 2016.

Rumah tangganya hanya sementara, hanya satu bulan. Mereka pun bercerai. Pesan Instagram berlanjut ke pesan Whatsapp. Chendy menceritakan hal-hal negatif mengenai Lukman. Bahkan dia menyebut Lukman sebagai penyuka sesama jenis (gay).

Viral Video Medina Zein Ketemu Marissya, Aksi Suami Mewakili Netizen

"Menurut saya, itu bukan konsumsi saya. Saya sudah istri Lukman, jadi urusannya sudah masing-masing," ujar wanita berhijab itu.

"Motivasinya apa dia bicara seperti itu? Kan enggak baik," kata Lukman yang merupakan adik Ayu Azhari.

Lukman pun langsung melaporkan Chendy ke polisi. Menurutnya, perkataan Chendy kepada Medina sangat menyakitkan dan sudah mencemarkan nama baiknya.

"Jujur, kakak-kakak Lukman sampai emosi banget dan akhirnya mereka enggak terima karena enggak benar yang disampaikan," kata Medina.

"Pokoknya sudah kita serahkan kepada polisi biar polisi yang bekerja secara profesional," lanjut Lukman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya