Sahabat Ungkap Cerita Luna Maya Putus dengan Rheino Barack

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Video curhatan Luna Maya kepada Boy William lewat channel YoutTube Nebeng Boy masih menjadi buah bibir. Bagaimana tidak, secara blak-blakan Luna bercerita kepada Boy perihal kandasnya hubungan asmara dengan Rheino Barack.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Luna dan Rheino telah berpacaran selama lima tahun. Namun, kesepakatan adanya pernikahan tak pernah terlontar dari keduanya. Itu lantaran mereka tidak mengantongi izin dari Keluarga Rheino.

Luna sempat meneteskan airmata saat bercerita dengan Boy di dalam mobil. Salah satu sahabat sekaligus teman satu geng Luna, Edric Tjandra pun mengungkapkan bahwa merasa sedih saat putus cinta adalah hal yang wajar. Tangis Luna dalam video tersebut juga merupakan luapan perasaan seseorang yang tengah patah hati dan itu manusiawi.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Kalau berurai air mata, semua orang pasti kalau lagi putus cinta ya pasti down. Itu enggak apa-apa. Itu adalah luapan perasaan," ucap Edric di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 14 November 2018.

Edric dan sahabat-sahabat Luna yang lain pun selalu mendukung Luna, serta akan terus menemaninya di dalam suka dan duka.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Yang penting Luna bahagia. Itu saja. Karier Luna juga sekarang lagi bagus-bagusnya ya," ujar Edric.

Soal isu masa lalu bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang membuat Luna sulit mencari pasangan, Edric mengaku tak mau banyak komentar.

"Aduh, kalau itu saya enggak mau ikut-ikutan ngomong ya, karena itu semuanya rencana Tuhan. Kita enggak boleh mendahului rencana Tuhan. Kalau Tuhan kasih kesulitan pasti nanti ke depannya Tuhan akan kasih yang lebih baik," kata Edric.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya