Momen Tak Terlupakan Reza Rahadian saat Mengajar Mahasiswa

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Reza Rahadian sedang menikmati kegiatan barunya sebagai seorang dosen di Universitas Indonesia. Reza mengaku senang karena bisa membagikan ilmunya di dunia seni peran pada seluruh mahasiswa vokasi tersebut.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Pengalaman unik selama mengajar dirasakan pria 31 tahun itu, terlebih pada momen pertama ia memasuki ruang kelas. Menurutnya, saat itu banyak mahasiswanya yang terlihat bingung dan terkejut ketika ia menyampaikan akan mengajar di sana.

"Menyenangkan bisa bertemu dengan anak-anak yang punya pemikiran kreatif. Sharing pengalaman dan mereka antusias untuk bertanya ini dan itu. Waktu pertama kali ngajar, saya masuk kelas, semuanya kayak kasak-kusuk sendiri gitu lah, ada yang kaget, bingung, macam-macam reaksinya," ujar Reza saat berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 14 November 2018.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Tapi setelah dijalani prosesnya, kangen kalau saya belum ke kampus. Kangen sama mahasiswanya, proses yang paling lucu adalah saya bisa punya pengalaman di rumah, yang biasanya kalau saya pulang, saya pelajari script di tengah waktu yang luang, sekarang saya harus meriksa tugas-tugas yang saya kasih ke mahasiswa, proses itu menyenangkan sekali," lanjutnya.

Sebagai pengalaman pertamanya mengajar di depan para mahasiswa, Reza mengaku tegas dalam memberikan beberapa materi perkuliahan. 

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

"Yang jelas saya cukup tegas walaupun saya bisa bercanda tapi saya pada waktunya tegas ya tegas," tuturnya.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022