Ucapan Ulang Tahun Romantis Maia untuk Irwan Mussry

Irwan Mussry dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram/maiaestiantyreal

VIVA – Setelah resmi menikah pada tanggal 29 Oktober lalu, pasangan pengantin baru Maia Estianty dan pengusaha Irwan Mussry tak ragu lagi menunjukkan kemesraan. Hal tersebut sering terlihat dari unggahan Instagram mereka dan orang-orang terdekat.

Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

Kamis, 15 November 2018, Irwan Mussry berulang tahun yang ke-56. Maia pun memberikan kejutan romantis kepada sang suami dan mengunggahnya ke akun Instagram.

Dalam foto yang diunggah, wanita kelahiran Surabaya itu melakukan selfie dengan sang suami sambil memegang bunga dan kue ulang tahun bertuliskan, "Happy Birthday My Love Irwan Mussry."

Isu Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty: Becandanya Kelewatan

Melalui keterangan yang ditulisnya, Maia menyebut bahwa sang suami adalah sosok yang sangat lucu tetapi sangat pintar alias jenius.

“Pagi2 banget, sebelum pergi ke airport dengan muka ngantuk2, tak lupa memberikan selamat untuk suamiku tercinta yang super kocak tapi jenius (makanya awet muda),” tulis mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Maia Estianty Ungkap Kado Termahal dari Sang Suami Iwan Mussry

Maia juga memuji sosok sang suami sebagai pria yang sangat baik kepadanya dan menyayangi ketiga putranya, Al, El, dan Dul. Sontak saja, foto yang diunggah Maia tersebut mendapat lebih dari 250 ribu likes dan lebih dari 4 ribu komentar, saat berita ini ditulis.

“Merinding gw liat bunda maia ama suaminya...sking senengnya ...doa tetbaik buat bunda,” tulis warganet.

“Seneng banget sama pasangan ini..bahagia selalu bunda @maiaestiantyreal dan pak @irwanmussry.”

“Semoga segera dapat baby girl yg cantik dlm rmh tangga kalian. Gbu, Amin,” doa dari warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya