Eks Kekasih Bongkar Perselingkuhan Cinta Sejenis Aaron Yan

Aaron Yan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kehidupan Aaron Yan yang tenang berubah menjadi heboh setelah kisah cinta sejenisnya terbongkar. Adalah A mantan kekasih Aaron yang membuka kisah cinta rahasia itu ke publik. A mengungkapkan bahwa Aaron berselingkuh darinya. Aktor tersebut menjalin cinta dengan tiga pria sekaligus. 

Penyanyi Gay Taiwan Aaron Yan Dituding Perkosa Remaja Pria 16 Tahun, Begini Kronologinya

Pihak Aaron menyangkal soal perselingkuhan tersebut. A tak tinggal diam. A kembali menceritakan kisah cinta mereka. A beralasan bahwa sejak ia membuka hubungan dan perselingkuhan Aaron ke publik, dirinya mendapat serangan dari publik. Banyak yang menduga A sengaja melakukan hal tersebut karena ingin menghancurkan karier aktor dan penyanyi tersebut.

Ia menjelaskan, bahwa dirinya tak memiliki maksud apapun. Justru, ia ingin memperlihatkan kepada publik perilaku buruk Aaron. 

Begini Kondisi Aaron Yan Usai Skandal Cinta Sejenis Terbongkar

"Saya melakukan ini karena perilaku buruknya. Jika saya tak memberinya pelajaran, dia tak akan pernah berubah," katanya seperti dilansir dari Toggle. Ia merasa sakit hati karena aktor asal Taiwan itu mengkhianati cintanya. 

"Ia melakukan hal yang mengerikan. Jika saya tak melakukannya mungkin akan banyak orang yang terluka," ujarnya.

Permintaan Maaf Artis Taiwan Aaron Yan soal Skandal Cinta Sejenis

Ia menambahkan, bahwa selama ini ia menjalin hubungan dengan Aaron. Namun, ia tak terima saat mengetahui Aaron mengkhianati cintanya. 

Meski demikian, ia menjelaskan bahwa dirinya tak pernah bermaksud menghancurkan hidup aktor tersebut. 

"Saya tak ingin ia kehilangan pekerjaannya karena masalah ini. Saya berharap yang terbaik untuknya dan pasangannya di masa depan," katanya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya