Penyesalan Angelina Jolie soal Brad Pitt

Angelina Jolie
Sumber :
  • instagram.com/angelinajolieofficial

VIVA – Angelina Jolie menikmati hidupnya setelah bercerai dari Brad Pitt, September 2016 lalu. Jolie tinggal bersama dengan keenam anaknya. Anak-anak menjadi kekuatan bagi Jolie setelah bercerai dari Pitt. Namun, belakangan ini, dikabarkan bahwa Jolie mulai tidak nyaman dengan kondisi saat ini.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Bahkan, sumber mengungkapkan bahwa artis terkenal itu menyesali perceraiannya dengan Pitt. Terlebih lagi, perceraian mereka tak berjalan mulus. Jolie dan Pitt kerap perang pernyataan untuk mendapatkan hak asuh anak mereka. Tak jarang, mantan pasangan ini juga saling membongkar aib. 

Seiring berjalannya waktu, Jolie mulai tak nyaman dengan perceraiannya yang menjadi sorotan. Ia mulai merindukan Pitt. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Ia berpikir soal Pitt dan mulai merasa menyesal setelah perceraian mereka yang berantakan. Jolie sedang berada dalam suasana hati yang memaafkan," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Jolie dan Pitt sedang dalam proses perceraian. Kasus perceraian mereka memang berjalan alot lantaran keduanya sama-sama memperjuangkan hak asuh keenam anak mereka. Tak ada yang mau mengalah. Hanya saja, kabarnya, belakangan ini, Jolie sedikit melunak. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Ia ingin mencari solusi dan kesepakatan dengan Pitt soal hak asuh anak-anaknya. Mereka akan menghadapi persidangan pada Desember mendatang.  (mus)


 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024