Pengakuan Mengejutkan Park Shin Hye soal Diet

Park Shin Hye
Sumber :
  • instagram.com/ssinz7

VIVA – Artis-artis Korea Selatan terkenal dengan penampilannya yang cantik, modis, dan juga memiliki tubuh yang langsing. Bahkan, mereka juga terkenal memiliki pinggang semut atau ukuran pinggang yang super kecil. Memang tak mudah memiliki tubuh langsing dengan pinggang semut. Para artis itu harus menjalani diet superketat.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Saking kerasnya menjalani diet, banyak para artis, terutama bintang idola, yang pingsan. Beberapa artis ada juga yang bandel soal aturan diet, yang biasanya merupakan permintaan dari manajeman. 

Namun, Park Shin Hye justru membuat pengakuan mengejutkan soal diet. Ia mengaku bukan artis yang menjalani diet ketat untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap kurus.

4 Fakta Menarik Drama Korea Doctor Slump yang Lagi Trending di Netflix

"Saya tak berpikir bahwa diet adalah cara yang baik untuk tetap sehat, tapi mungkin itu akan membuat Anda stres," katanya seperti dilansir dari Toggle.

Pasangan Lee Jong Suk di drama Pinocchio ini mengaku tipe orang yang senang makan. Ia tak pilih-pilih soal makanan yang dikonsumsinya.

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Bakal Bintangi Drakor Doctor Slump?

"Saya makan semua yang saya suka dan melakukan pilates untuk menjaga agar tetap fit," ujarnya.

Sementara itu, untuk rambut panjangnya yang terkenal indah dan sehat, Park Shin Hye tak memiliki rahasia khusus. Ia mengungkapkan hanya memakai pelembap dan esensi pada rambutnya.

"Saya juga sering menyisir rambut saya agar kulit kepala dapat bernapas," ujar bintang serial Doctors ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya