Cerita Ayudia Bing Slamet Berlibur ke Eropa

Ayudia Bing Slamet dan Ditto
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto selalu menyempatkan berlibur. Tak lupa mereka juga mengajak sang buah hati, Sekala.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

Baru-baru ini mereka menghabiskan waktu di Eropa. Sejumlah daerah seperti Swiss dan juga Amsterdam. Ternyata setelah berada di sana, justru beberapa tujuan jadi berubah.

"Ini foto waktu di Vevey, sebenarnya kita ada beberapa daftar tempat yang harus dikunjungi selama di Switzerland, tapi berhubung perginya sama anak balita, jadi semuanya bisa aja batal dan berubah tujuan," tulis wanita berhijab itu.

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

Apalagi Sekala yang tengah lincah dan enerjik beraktifitas.

"Apalagi kalo tidur atau lapar harus makan sementara kita agak males makan sementara kita agak males kalo udah gelap tapi belum dekat apartemennya Mama Ekin," ungkap dia lagi.

Sibuk Kerja, Begini Cara Ayudia Bing Slamet Quality Time Bareng Sekala

Namun ternyata dia terkesima saat berada di Vevey. Mereka berhenti dan akhirnya mengabadikan beberapa momen di sana. Bahkan mereka sempat melihat tanaman bawang putih yang unik di sana.

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Ayudia Bing Slamet ngeluh listrik di rumahnya selalu di matikan. Padahal, ketika ia telat bayar sehari, ia mengaku selalu selalu diancam agar listriknya diputus.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024