Insiden Artis Cantik Korea Tertukar di Karpet Merah Fantastic Beasts

Claudia Kim saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan pengusaha Korea-Amerika bernama Cha Min Geun.
Sumber :
  • instagram.com/claudiashkim

VIVA – Ada cerita di balik karpet merah film Fantastic Beasts di Inggris. Acara karpet merah film ini dihadiri sejumlah bintang ternama seperti Johnny Depp, Jude Law, Ezra Miller dan sejumlah artis terkenal lainnya. Artis Korea, Claudia Kim yang membintangi film Hollywood tersebut juga hadir di gelaran karpet merah. Namun, ada cerita tersendiri yang terjadi pada Caludia Kim.

Ezra Miller Diduga Tampung Istri dan Anak Orang di Rumah Penuh Senjata

Twitter @BeastsMovieUK memposting para artis yang hadir lengkap dengan nama dan gambarnya. Namun, terjadi kesalahan. Dalam foto tersebut, Twitter menyebutkan bahwa Jude Law, Johnny Depp, Ezra Miller sudah hadir di karpet merah. Akun media sosial ini juga menyebutkan Claudia Kim yang sudah melenggang di karpet merah. 

Namun, tweet tersebut mendapat sorotan warganet. Akun tersebut salah menyebutkan nama. Bukan Claudia Kim yang ada di foto tersebut, melainkan artis Jepang, Mirei Kiritani yang melenggang di karpet merah. Mirei adalah salah satu artis Jepang yang diundang ke acara premiere film yang disutradarai David Yates ini.

Warner Bros. Hapus Dialog Soal Gay di Fantastic Beasts 3

Penggemar tak terima dengan hal tersebut. Mereka melakukan aksi protes di media sosial. Mereka menilai hal itu sebagai rasis dan tidak sopan, baik bagi Claudia Kim maupun Mirei. Akun Twitter@BeastsMovieUK langsung menghapus tweet sebelumnya, dan memposting foto Claudia Kim.

Seperti dilansir dari Koreaboo, penggemar masih belum puas. Mereka merasa akun tersebut masih harus meminta maaf atas kesalahan itu. 

Bocoran Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, Tayang 15 April

Ini bukan pertama kalinya Claudia Kim terlibat dalam kontroversi rasis selama promosi tersebut. Ia pernah ditanya seorang reporter dengan nada rasis.


 

Film The School for Good and Evil

Sinopsis Film The School for Good and Evil, Sudah Tayang di Netflix

Deretan pemain film The School for Good and Evil telah mencuri perhatian sebelum penayangannya. Ada Charlize Theron yang populer membintangi Snow White and the Huntsman.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2022