Inikah Cara Hailey Baldwin Bikin Selena Gomez Lupakan Justin Bieber?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Hailey Baldwin menyadari Selena Gomez merupakan cinta pertama Justin Bieber. Bahkan, Bieber juga tak menutupi bahwa dirinya masih peduli dengan Selena. Tanpa ragu, Bieber menangis di hadapan Hailey karena kondisi kesehatan Selena yang menurun, dan harus masuk rehabilitasi.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Bahkan, dalam suatu percakapan, Hailey sempat bertanya, "mengapa selalu Selena?”. Bieber justru tak kuasa menahan airmatanya. Bieber merasa bersalah atas kondisi kesehatan mental mantan kekasihnya tersebut.

Setelah satu bulan, akhirnya Selena diizinkan keluar dari rehabilitasi. Artis ini masih tetap diminta kembali untuk melihat perkembangannya. Kabarnya, hal ini membuat Hailey tak nyaman.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Ia pun dikabarkan berusaha untuk menunjukkan posisinya sebagai istri sah Bieber kepada Selena. Hailey ingin Selena menyadari posisinya tersebut. 

Seperti dilansir dari Herald Sun, Hailey memposting foto mesranya dengan Bieber saat sedang berlibur. Di foto tersebut, keduanya tampak intim. Hailey memeluk Bieber yang sedang bertelanjang dada. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Timbul spekulasi soal foto yang diposting model tersebut. Warganet menduga bahwa itu motif tersembunyi Hailey untuk membuat Selena mengetahui posisinya yang kini lebih kuat darinya. Di sisi lain, banyak juga yang berpikir bahwa Hailey sedang membuat strategi agar Selena tak lagi menjadi ancaman dalam rumah tangganya. 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024