Calon Bayi Nikita Mirzani Berjenis Kelamin Laki-laki

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Nikita Mirzani mengungkap kelamin calon bayinya kepada publik. Hal itu dilakukan Niki -panggilan Nikita Mirzani- untuk membungkam sindiran serta kritikan dari warganet soal kehamilannya.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Kan selama ini Niki kayak waria ya dibilangnya enggak punya rahim, ya kenapa Nikita posting karena sudah berbentuk (janin), kalau kemarin kan masih titik saja gitu. Ya udah sekalian di-posting biar pada ngebungkam banyak orang lah mulutnya," ujarnya ditemui di kawasan Tendean, Kamis 15 November 2018.

Niki mengaku kesal dengan komentar warganet soal kehamilannya yang dinilainya tak sabar menunggu bentuk janin bayinya.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Karena sebal juga kayaknya selama Nikita di dunia keartisan belum pernah ada yang namanya tentang kebohongan, cuma butuh waktu. Cuma orang sini enggak ada yang sabar. Kemarin abis USG ternyata sudah ada bentuk kepalanya, sudah ada hidungnya, sudah keliatan jenis kelamin, sudah muncul 99 persen (jenis kelamin) laki-laki," kata Niki.

Nikita Mirzani

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Sudah memasuki usia kandungan 12 minggu, mantan istri Sajad Ukra ini ternyata sudah mempersiapkan nama bagi calon anaknya.

"Belum lah (mempersiapkan barang bayi), masih lama. Nanti kalau sudah tujuh bulan. Tapi sih sudah tahu mau ngelahirin di mana. Nama sudah ada juga, karena cowok kan," tutur dia.

Nikita Mirzani

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden RI disambut dengan penuh suka cita bangsa Indonesia. Termasuk Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024