Isu Jatuh Miskin, Artis Terkaya Dunia Dicampakkan Kekasih?

Fan BingBing.
Sumber :
  • Instagram Fan BingBing

VIVA – Karier Fan Bingbing sebagai bintang papan atas China goyah, setelah artis cantik ini terjerat skandal penggelapan pajak. Ia batal membintangi sejumlah film. Bingbing pun dikabarkan harus melepas kontrak dengan sejumlah merek ternama dunia. Belum lagi, Bingbing harus menjual sejumlah properti untuk membayar ganti rugi kasusnya yang mencapai Rp2 triliun. 

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Untuk membayar denda tersebut, Bingbing dikabarkan menjual 41 apartemen mewahnya. Bahkan, sempat beredar kabar Bingbing juga menjual barang-barang mewah miliknya seperti tas, jam, baju, sepatu dan lain sebagainya di sebuah situs online. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa artis ini terancam jatuh miskin.

Sayangnya, Bingbing maupun manajemennya bungkam soal tersebut. Hal ini membuat isu semakin kencang. Penggemar mengkhawatirkan kondisi artis yang namanya mulai berkibar di Hollywood ini. Di tengah isu itu, kabar mengejutkan kembali datang dari Bingbing. Ia disebut-sebut akan meninggalkan dunia akting dan menikah.

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Hanya saja, banyak yang meragukan kabar soal pernikahan artis yang tercatat menjadi artis berpenghasilan tertinggi versi Forbes ini. Ia berada di urutan kelima, mengalahkan sejumlah artis dunia lainnya. 

Maklum, seperti dilansir dari Toggle, dalam sebuah foto perayaan ulang tahun Bingbing yang beredar di dunia maya, artis ini berfoto bersama sejumlah stafnya. Namun, sang tunangan, Li Chen tak hadir di acara ulang tahun itu. Warganet menduga ada sesuatu yang terjadi dalam hubungan Bingbing dan Li Chen. Setelah skandal kasus pajak ini, Bingbing jarang terlihat bersama sang kekasih.

Wabah Virus Corona, Para Artis Ramai-ramai Beri Sumbangan ke Wuhan

Sebelumnya, juga sempat tersiar kabar bahwa hubungan Bingbing dan Li Chen sudah kandas saat sang artis menghilang secara misterius selama tiga bulan. Hanya saja, baik Bingbing maupun Li Chen tak ada yang memberikan komentar.

 Fan Bingbing.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Aktris Fan Bingbing yang sempat menjadi sorotan lantaran terlibat kasus penggelapan pajak pada tahun 2018 lalu kembali menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2022