Reaksi Jerinx SID Dimintai Tanggapan soal 'Sentil' Via Vallen‎

JRX SID
Sumber :
  • Instagram/jrxsid

VIVA – Penabuh drum grup musik Superman Is Dead (SID), Jerinx atau JRX, tak mau berkomentar terkait perkataannya di media sosial. Jerinx berjalan cepat saat media memintanya untuk wawancara. Ia dijaga beberapa orang agar tetap bisa berjalan tanpa menjawab pertanyaan soal Via.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

"Besok, besok aku ada konser," kata Jerinx menjawab pertanyaan media soal Via saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Kamis, 15 November 2018.

Jerinx hanya bersedia jika ditanya mengenai soal film yang dibintanginya, Mama Mama Jagoan. Dengan botol minuman di tangan, Jerinx terus berjalan menjauh dari para peliput.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

"Tentang film aja," ujar Jerinx lalu membuka mulut seolah menguap karena mengantuk atau bosan.

Pria bernama lengkap I Gede Ari Astina itu awalnya menyentil pedangdut berinisial VV di media sosial, Twitter, dan Instagram. Jerinx menyoal pedangdut VV yang pernah membawakan salah satu lagu SID, Sunset Di Tanah Anarki. 

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Jerinx menilai, VV menghilangkan ruh dari lagu tersebut. Via pun angkat bicara di Instagram. Pelantun 'Sayang' itu menjawab apa yang dipermasalahkan Jerinx. Sampai saat ini keduanya hanya berbalas 'nyanyian' di media sosial.

Lihat reaksi Jerinx ditanya soal masalahnya dengan Via Vallen oleh wartawan pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya