Prilly Latuconsina Dihina, Maxime Bouttier Marah

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kritik yang mengarah ke bullying di internet menjadi momok yang harus dihadapi mereka yang jadi tokoh publik, terutama para pekerja di dunia hiburan. Aktris muda Prilly Lauconsina merasakan hal tersebut.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Prilly mengatakan, komentar pedas kerap dia dapat dari para netizen di media sosialnya. Seolah tak mau mengambil pusing, Prilly tanggapi santai setiap komentar yang menghinanya, mulai dari fisik hingga hubungannya dengan sang kekasih.

Seringkali mendapat komentar negatif dari warganet, ternyata diakui Prilly membuat sang kekasih, Maxime Bouttier marah besar. Apalagi hinaan tersebut sudah mengarah ke fisik.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

“Maxime itu kadang kalau ada yang ngatain aku aja sih, kalau ada yang ngatain aku, body shaming aku, ya dia marah,” ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Selatan, Kamis, 15 November 2018.

Maxime Bouttier

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Prilly menambahkan, “Tapi, kalau komentar yang biasa ya dia biasa saja,” ujarnya.

Tak hanya itu, karena seringkali mendapat hinaan lewat media sosial, Prilly memutuskan untuk membatasi unggahannya di media sosial, meskipun memang tak bisa dipungkiri bahwa sebelumnya Prilly memang doyan mengunggah momen bahagianya di instagram miliknya.

“Iya karena aku kan tipe yang biasanya posting segala-galanya. Sekarang aku udah malas ah,” ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Selatan, Kamis, 15 November 2018.

Prilly juga menambahkan, “Semakin kita posting hal-hal pribadi semakin orang ingin tahu urusan kita. Jadi ya udah aku jarang banget instastory,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya